About

Theolized adalah nama dari self branding gw sendiri dimana maksud dari nama itu adalah karya bikinannya si Theo. Sedangkan RGSS3 adalah diambil dari nama bahasa script RPG Maker dengan kepanjangan Ruby Game Script System versi ketiga. Sedangkan Theolized RGSS3 berarti karya, atau tulisan mengenai hal RGSS3 dan yang terkait dengannya

Theolized RGSS3 bukan sebuah perusahaan formal, bukan sebuah studio game, atau bukan sesuatu yang terikat dengan lembaga formal. Namun hanya sekedar nama blog atau self branding yang bebas. Dimana pengurus Theolized RGSS3 cuman satu orang doang yang ngurus. Yup gwa sendiri sebagai pengurus dan penulis.

Tulisan atau karya di blog ini ditulis dengan tujuan untuk memajukan generasi RM di Indonesia. Namun, tulisan di blog ini juga bertujuan semata untuk tempat lahan refreshing. Karena itu juga gwa sebagai penulis kadang jarang nengok blog lantaran ane ngisi blog juga cuman kalo dikala mood / pengen nulis / share sesuatu kepada kalangan RM Indonesia.

Yang kedua, tulisan yang ada di dalam blog ini semata hanya sekedar dari pengetahuan yang penulis tahu. Terkadang tanpa referensi yang jelas atau bahkan tidak ada. Dan tidak menutup kemungkinan artikel atau pos yang ada disini terdapat kesalahan. Jadi gwa sendiri sebagai penulis tidak tahu apakah tulisan yang ada di blog ini cocok untuk dijadikan referensi.

Lihat juga : Theolized itu apa?

Kontributor :
Beberapa orang yang sudah menyumbang untuk blog ini :
Sebagai penyumbang background

Sebagai penyumbang logo blog / splash screen

Support :
Kamu bisa memasukkan gambar splash screen ini di game kamu jika kamu mendukung blog ini



Link terkait :

No comments:

Post a Comment

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!