Tuesday, March 24, 2015

RPGMakerID tewas?

Gw tau beberapa orang mempertanyakan hal ini. Yup, RPGMakerID lagi kehabisan masa hostingan. Sementara, founder dari forum itu lagi menghilang. Dan cuman founder yang bisa ngurusin hal begini. Mungkin cari uang atau ngga ada waktu. Lagian orangnya susah dihubungin juga. 

Apakah data yang ada di RMID juga ikut hilang?
Tidak, RMID itu aslinya numpang hosting gratisan di forumotion. Data aman sentosa, cuman ngga bisa diakses karena link menuju ke alamat aslinya terlanjur ke-redirect ke link www.rpgmakerid.com yang sekarang

Kalau tidak ada RMID, lalu kemana dong?
Ada grup facebook alternatif yang lebih aktif ketimbang RMID untuk beberapa alasan. Kalau mau gabung, bisa saja langsung gabung kesini.

Kapan RMID bisa balik?
Tergantung foundernya. Kalau cepet, ya cepet. Kalo ngga ya mungkin tunggu taun depan. Gw ngga bisa mastiin. Kalau mau kontak foundernya bisa cek akun facebooknya. Gw ngga bertanggung jawab ama hostingan RMID. Jadi jangan tanya gw.


Sekian informasi dari gw.
Dan sorry bagi beberapa orang yang lagi kepingin akses RMID tapi ngga bisa

14 comments:

  1. oh tidak
    ane dah daftar disitu, namanye gak usah disebutein ye....

    ReplyDelete
  2. Lol, pantes gk bisa dibuat login. King Dnas wer are you ???
    -Nanaya-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo mau temu kangen anak RMID bisa masuk ke forum Eremidia

      Delete
  3. mudah mudahan cepet balik tu forum

    -Michael.C-

    ReplyDelete
  4. Kak theo, ini anak RMID, Yukinachan, kak theo, gimana cara akses ke CB di Eremedia?

    ReplyDelete
  5. kayak RMID, login biasa, dah itu klik log in di kotak besar, itu CB, ok. ini anak rmid juga.

    ReplyDelete
  6. Jiah... Udah lama gak kesana gara2 mainini forum RMVXACE eh malah tewas, btw walau cuma disana bentar dan komen-pun cm dikit.

    -******** (sensor, lol)

    ReplyDelete
  7. Gan, download rmvxa dimana dan gimana si?
    Gua udah donlot sana sini ujung2nya file nya korup mulu...

    ReplyDelete
  8. sekarang ada gantinya, http://rpgmaker.id <(")

    ReplyDelete

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!