Wednesday, July 2, 2014

Update - TSBS Tutorial Wiki

Lagi ngehype bikin tutorial buat TSBS. Akhir e gwa nemu tempat yang pas buat naruh tutorial gwa. Wikinya github. Sumpah cakep, tertata rapi. Kayak e gwa bakal ngulas seputar TSBS gwa disono daripada di blog ini yang entah kenapa formating e ngga enak banget. Langsung aja dah. So far, udah ada tiga bahasa yang gwa pake disana. Indonesia, inggris, dan portugis (kebetulan ada yang mau bantuin translate =D)


Cuman kontranya lu ngga bisa nanya apa-apa disana. Disana ngga ada kolom komentar. Jadi kalo mau tanya-tanya, kontak gwa aja lewat FB, RMID, ato VXAN