Sunday, October 19, 2014

[VXA] Showcase - Afterlife v1.0

Original Post : Afterlife ver 1.0
Creator: Ardo Thenardo
Engine: RPG Maker VX ACE
Genre: RPG
Platform: PC Windows (Windows Vista, 7, 8, dan 8.1)
Download : Klik disini

Cerita :
Sejak keruntuhan peradaban akibat “Great Chaos”, rangkaian peristiwa bencana alam yang menyerang seluruh dunia dalam waktu singkat dan menghancurkan hampir seluruh kehidupan. Manusia yang selamat berusaha membangun kembali semua yg telah musnah di “New Hope Land”, sebutan untuk tanah di mana para manusia bisa membangun kembali kehidupan mereka. Namun, usaha itu tidak berjalan mulus dengan kemunculan “The Risen”, manusia terlupakan yang ingin menguasai “New Hope Land”. 

Kyle bersama teman-temannya dari “JUNO DEFENDER” atau “J.D.”, berusaha menyelamatkan “New Hope Land” mereka dari ancaman kekuasaan “The Risen” dan memberikan harapan bagi para manusia “New Hope Land”.

Kalo mau baca lebih lengkap
Klik ke posting aslinya

Layar Tembak :







Komentar Pribadi :
Game ini dibuat dari salah satu dari sekian RMer yang menurut gw punya kemampuan mapping keren. Disarankan jika kalian ingin mengambil referensi mapping. Gamenya sendiri linear, hampir tidak ada percabangan, dan dijamin tidak tersesat. 

Untuk battle system tergolong simple, dan ngga banyak aturan-aturan. Namun, jika kalian menginginkan battle yang hardcore atau semacamnya, sepertinya ini bukan pilihan yang tepat. Gw sendiri belom namatin gamenya sih, bisa aja komen gw ngga relevan. Jadi coba aja sendiri :D

3 comments:

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!