Friday, October 31, 2014

TSBS versi 1.4 open beta sudah rilis!

Setelah sekitar dua bulan gw ngutik-ngutik TSBS, akhirnya gw bisa rilis versi 1.4 open beta untuk publik. Gw ga inget apa aja yang udah gw tambahin, yang jelas banyak banget updatenya. Yah, cobain aja lah demonya

Catatan rilis untuk versi 1.4
  • Ini masih tahap beta. Ngga nutup kemungkinan masih banyak masalah. Kalo cuman buat testing silahkan, kalo kamu niatnya emang beneran ngedev, gw saranin aja pake yang versi stabil aja versi 1.3c
  • Gwa belom update github, kalo mau ambil script, donlot saja demonya. Cuman 4mb, modal koneksi harusnya ngga begitu susah.
  • Gw update juga config 1 dan config 2. Jadi kalian juga harus update
  • Sorry kalo demone keliatan kaco. Gw beneran males bener ngerapiin e.
  • Gw tambahin sedikit showcase script gw macem animated portrait ama hover notif :P
  • Suka ama BGM mapnya? Pake aja, itu punya gw. Jangan lupa kredit
  • Setelah kerja keras akhir-akhir ini. Gwa mau istirahat dlu. Gw kayaknya ngga bakal sentuh sesuatu yg berkatian ama battle system yg kompleks (kecuali emang gwa pengen). Woles, gw masi bisa support TSBS kok selama gw masih ada
Downloads :
See original post


12 comments:

  1. link download yg buat sample game 4 mb nya dmana bro Theo? kok gw download 17mb-an ya, trus bukan sample..
    Angga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tu di original post e kan ada. Cek lagi lah, yang teliti dong

      Delete
  2. So sorry, I have found the link. Thanks for your great work
    Angga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lel... kalo ngomong indo ya indo aja <(")

      Delete
    2. hehe sory bro..., udah gw coba nih, keren kok :D.. Tapi pas casting spell rada patah-patah apa ya? Apa laptop gw aja?

      Delete
    3. Cek, F2. FPSnya ngedrop nda dari 60

      Delete
    4. iyah seringnya ngedrop dibawah 60, kadang stabil 60...

      Delete
    5. Biasanya ngedrop itu lantaran load gambar animasi. Misalnya gambar animasi kelewat banyak ntar pas awal play animasi itu ngedrop dikit.

      Delete
  3. Equipment graphiscnye belom? D:

    ReplyDelete
  4. bang saya buka yang download error ga isa dibuka kenapa tu

    ReplyDelete

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!