Friday, October 17, 2014

Dibuka! Forum alternatif untuk diskusi RM

Hello world!
Berlatar belakang dari seseorang yang nyeletuk di Chatbox RMID, bilang kalau seandainya blog gw dikasi forum. Beberapa hari yang lalu gw coba iseng-iseng browsing cara ngasi forum di blogger gimana. Dan akhirnya gw ketemu Nabble. Salah satu host forum gratisan yang bisa di-embed ke blogger. Akhirnya gw pasang.

Latar belakang lain... karena gw sadar beberapa orang sepertinya enggan untuk masuk ke RPGMakerID dan RMID sendiri kalau gw amatin udah kek "hidup segan mati tak mau". Dan forum lain ada grup Facebook RPG Maker VX / VXA / XP. Namun gw yakin beberapa netter ngga punya facebook. Ada juga jarang di kunjungin :v

Anyway ... langsung saja menuju
Forum Link

Forumnya masih kosong. Sementara ini gw belom tetapin rulenya
Dan catatan aja. Disana bukan untuk ngontak pribadi ke gw. Disana forum umum. Cuman kebetulan aja bisa di-embed ke blog gw.

Kalau mau permalink langsung tanpa buka blog gw bisa kesini
Forum Link

No comments:

Post a Comment

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!