Thursday, October 30, 2014

Blog Update. Dibuka komisi script dan faceset

Hari ini fokus ngerapiin isi blog. Mulai dari side bar... link exchange, rules, dan semuanya agar lebih enak dipandang. Beberapa update list yang gw lakuin kali ini

Link exchange dihapus.
Sebagai gantinya gw kasi partnership di sidebar. Dan link exchange kali ini bukan buat keren-kerenan atau cuman tukeran link doang. Tapi emang yang beneran partnership ama gw. I mean, gw memang ada kerjasama ama mereka.

Dibuka komisi hanya untuk orang Indo
Bingung request script kemana? Sekarang khusus untuk orang Indonesia. Selain script, gw juga buka komisi untuk faceset juga. Untuk lebih jelasnya, silahkan kesini.

Pengurangan Post di Home
Biar nda terlalu berat, post yang ada di home gw kurangin dari 10 jadi 7. Setidaknya ngga terlalu scroll kebawah. Dan barangkali bakal gw kurangin lagi jadi 5 kedepannya.

Rules dipersingkat
Kalo gwa lihat-lihat lagi, rules yang ada di sebelah kanan itu kata-katanya radikal banget, dan boros kata. Sekarang gw ubah biar kelihatan lebih adem huehue ...

Sekian dari update blog kali ini.

No comments:

Post a Comment

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!