Saturday, October 25, 2014

Abandoned - RGSS3 Shooting Engine

Pembukaan :
Mungkin dulu kalian pernah tau kalau gwa pernah share shooting engine menggunakan RGSS3. Nah dengan post ini gw nyatain kalau gw udah ninggalin proyek ini. Alesannya? 
  1. Terlalu banyak effort besar.
  2. Setting database terlalu rempong / ribet. Karena semua harus pake script.
  3. Nemu engine yang lebih baik. Unity3D.
  4. Percuma rasanya ngembangin hal ini ke RGSS3, mending belajar hal lain.
Nah, tapi bagi kalian yang penasaran sebenarnya projectnya kek gimana, kalian bisa ambil dan kalau mau dimodifikasi silahkan. Cuman jangan tanya support ke gw soal e ya seperti yang udah gw bilang. Udah gw abandon / tinggalin.

Layar Tembak :



Tautan donlot :
Klik disini

Silahkan pelajari sendiri sisanya. Sekali lagi jangan tanya gw kenapa begini dan begitu. Lol, gw sendiri aja udah lupa

No comments:

Post a Comment

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!