Monday, September 22, 2014

Update - Fast Travel v1.2

Version : 1.2
Original Post : Fast Travel
What's new?
Atas ide yang gw dapet dari rekues e Allusion dari VXAN dan sekalian gw lagi tahap jenuh nggarap TSBS, gw iseng2 update script ini jadi lebih baik.

Change Background
Sekarang kamu bisa definisiin background setiap listnya





Optimasi kode
Atas ilmu yang gw dapet dari kebanyakan ngoding mulu, gw baru sadar kalo script gwa ini fail banget. Herannya kok ngga ada yang ngereport gitu lho. Script ini aslinya potensi game breaker yang bisa ngebikin Game.exe crash. Berarti nda ada yang make dong? :/ well ya sudahlah. Yang penting strukturnya sedikit gw benerin biar ngga crash

1 comment:

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!