Wednesday, September 24, 2014

RPG Maker VX Ace diport ke android?

Barusan gw nemu berita kalo sekarang Enterbrain bakal kerjasama ama Degica untuk bisa ngebikin game RMVXA diport ke android. Namun hal ini cuman sekedar wacana doang. Lantaran emang barusan muncul berita ne dan belom ada kabar lebih lanjut. Jadi tunggu saja kedepannya. Yah, setidaknya ikut berharap juga, walau gw jujur masih agak pesimis sih.

Sumber : http://www.siliconera.com/2014/09/23/expect-rpg-maker-games-smartphones-soon/

4 comments:

  1. Thx wat projeknya gan. Ane dah lama banget ngimpiin tuk bikin game rpg. Dan akhirnya bisa terwujud berkat bantuan agan.
    Tapi ada 1 masslah gan. Pas ane masukin sprite dengan ukuran yang lbh besar, katakter ane cuma nongol separo. Padahal setingan gambarnya dah ane ubah dari 3x4 ke 6x8 dsb.Tapi yang keliatan ttp cma separo.

    Mohon pencerahanya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin perlu ditambah karakter "$" didepan penamaan file sprite. CMIIW

      Delete
  2. I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don't know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often.
    RMMV Resources

    ReplyDelete
  3. Thanks for your insight for your fantastic posting. I’m glad I have taken the time to see this.
    RMMV

    ReplyDelete

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!