Wednesday, August 27, 2014

Blog cabang?

Karena blog ini lebih gw rasa lebih dikhususin buat yang mau cari referensi seperti script atau tutorial buat kalian-kalian orang Indo, gw rasa ngga cocok kalo gw pake buat nulis developer journal keseharian gw. Entah gw rasanya kalian ngga gitu demen kalo isinya cuman tulisan random tanpa ada yang bisa kalian ambil. Lantaran karena itu, ane ngebuka blog cabang yang ada di forum luar. 

Link : http://www.rpgmakervxace.net/blog/383-theolized-stuffs/

Konten blog? Paling cuman jurnal developer pribadi gw. Dan inget, jurnal TSBS gw simpen disono juga. Dan maaf kalo pake bahasa inggris :P

No comments:

Post a Comment

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!