Wednesday, June 18, 2014

TSBS bakal rilis guide / paduan?

Udah sejak lama sebener e gw mau bikin buku panduan ebook ato setidaknya panduan doang yang gw posting di blog ini soal cara masang, nyetting, sampe bikin sequence dari sequence standar sampe sequence yang maod.

Yang jadi gw bingung itu, gw rada bimbang enaknya paduannya itu rilis dalam bahasa inggris dlu ato bahasa lokal. Soal e gw udah lama banget ngePHP'in orang luar buat bikin translasinya ke bahasa inggris. Sedangkan kalian, dokumentasi script gw sendiri udah dalam bahasa lokal. Harusnya kalian ngga ada masalah soal cara penggunaan e. Sedangkan kalo semisal wa translasi dokumentasi ke inggris gw yakin mesti banyak grammatical error dan semacem e yang bikin mereka susah paham.

Nah, untuk nanggulangin itu, gw berencana mo bikin instruksinya dalam bentuk gambar yang gw harap ntar bakal mudah dipahami.

Sedikit teaser soal cara setting TSBS. Cuman ini dalam bahasa inggris. Jadi maaf ye.
Kalo mo perbesar, klik aja gambarnya





7 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Please proof that you're not spam :v

      Delete
  2. Gan Bisa Buatin Online Script gk ?
    kya misalnya chat,leaderboard, ?
    ne lgi butuh script kya gitu gan buat di game ne...

    ReplyDelete
  3. good job, gw agak kerepotan belajar script ente, g ap2 lah biarpun inggris yang penting bisa dimengerti, semangat terus...!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe... sorry gan. Nulis script gede kek gini dalam dua bahasa itu emang repot lol. Thanks :D

      Delete

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!