Sunday, March 23, 2014

Theo - Region Switcher

Version : 1.0
Perkenalan :
Script ini ngebuat kamu bisa ngeswitch region dari nomor tertentu ke nomor lain. Berguna buat mendukung script-script yang ngemanfaatin region

Cara penggunaan :
Pasang script ini di bawah material namun di atas main.
Gunakan script call seperti berikut
region_switch(ori_id, switch)
Ganti ori_id dengan original region ID yang akan kamu ubah. Contoh :
region_switch(1, 0)
Script call tersebut akan mengubah region id dari map saat kamu berada yang awalnya nilainya 1 akan jadi 0.
Download :
Script

2 comments:

  1. bro, ini region switch nya ga bisa di switch balik ya?
    ex: script1 = region_switch(1, 2)
    script2 = region_switch(2, 1)
    pas ane aktifin panggil script1, regionnya berubah jadi 2.
    tapi pas ane panggil script2, regionnya ga berubah.
    ane coba juga ganti script2 jadi (2,3), tetep ga berubah.

    emang cuma bisa sekali ya per map?

    ReplyDelete
  2. Aslinya tetep bisa keganti. Cuman kayaknya salah ngeregister gw.
    Expect gw benerin. Sorry udah telat bales, dan makasih laporannya

    ReplyDelete

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!