Friday, February 28, 2014

Update - Limited Inventory v1.3

Version : 1.3
Original Post : Limited Inventory
What's new?

- Ability to change base inventory limit using script call
Beberapa orang nanyain bagaimana cara ganti nilai limit. Di update kali ini, wa nambahin fitur untuk ganti nilai base inventory limit make script call. Jadi semisal, kalau di database kamu awalnya make notetag <inv plus: 100> nah tu 100 di tengah game bisa diganti jadi 1000 misalnya. Contoh script callnya kayak gini.

Change base inventory limit using script call

- Ability to make your custom formula for inventory limit
Yang namanya klien idenya macem-macem kan ye. Ada yang nanyain juga gimana kalo limitnya berdasar agility? Gimana kalo limitnya berdasar variable? gimana kalo bikin formula sendiri sekalian? Fine, idenya gilak, tapi keren. Update kali ini kalian dah bisa bikin formula sendiri buat nentuin inventory limit e.

Inventory limit formula
Sisanya ada di keterangan script. Baca aja

Download :
See original post

No comments:

Post a Comment

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!