Wednesday, November 20, 2013

Theo - Vocab Changer

Version : 1.0
Perkenalan :
Script ini membuat kamu bisa translasi vocab ke bahasa lain. Cukup dengan menggunakan switch, kamu bisa bolak-balik ganti isi vocab ke dua bahasa

Screenshot :

Translated Vocab (Switch ON)

Back to its original terms (Switch OFF)

Cara penggunaan :
Pasang script ini dibawah material namun diatas main
Edit konfigurasinya untuk menentukan translasinya

Rekomendasi :
Gunakan script Dual Terms juga kalau mau bener2 multilang dalam urusan system

Download :

19 comments:

  1. Replies
    1. Press Start Button = Pencet Tombol Mulai ...
      *wadepak tombol mulai itu dimananya keybard @@*

      Delete
    2. klo pake Windowskin Changer brarti di menu namanya KulitJendela >_<

      Delete
    3. brdasarkan EYD . *plak

      cancel = batal

      btw klo press start button ya tekan tombol start :3 krna tmbol start emang udh nama dri sananya (di stik PS)

      Delete
  2. Thanks ! ^_^ I find this script like this on the internet ! but now I found your post ! ^_^
    Download it ! :D

    My website:
    Make Own Game | Free RPG Games for PC

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks, hope you understand what I've said :D

      Delete
  3. gan apasih maksudnya Pasang script ini dibawah material namun diatas main
    Edit konfigurasinya untuk menentukan translasinya

    ReplyDelete
  4. gue bingung nih gan pusing gue caranya kasih tau dong gimana aku mohon gan
    masih pemula nih

    ReplyDelete
  5. terus bahasa rpg maker vx ace gue nih semua bahasa scrip editornya bahasa jepang gan
    gimana nih kasih tau dong gan caranya untuk pemula dan harus ada Screenshot
    ohya gan nama saya
    Teuku fadiel
    no hp :081266875547
    saya minta dong no hp agan biar saya yang miskol agan nanti
    saya harap agan bisa menolong saya insyallah pelajaran anda tentang game ini akan selalu saya ingat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo mau bahasa inggris donlotnya dari situs official aja di RPGMakerWeb. Kamu pasti dapetnya dari bajakan ya? Sorry gan ane ngga support bajakan <(")

      Dan inget, rules nomor 2. Ane bukan satu2nya orang yang bisa dijadiin sumber jawaban. Cari sendiri dan mandiri. Ane juga orang yg punya kesibukan sendiri.

      Thanks...

      Delete
  6. okeh gan maksih atas informasinya
    semoga agan selalu sukses dalam bidang ini amin yaallah

    ReplyDelete
  7. oya gan! saya mau nanya nih hehehe maklum newbi
    tentang IG maker sebenarnya IG maker untuk apasih untuk gebuat game
    atau apasih ?
    orng yang sama fadiel

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rules nomor 1. Ane ngga jawab pertanyaan OOT. tq ...

      Delete

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!