Sunday, October 13, 2013

Theo - Exclude Player from Party

Version : 1.0
Perkenalan :
Pernah main game pokemon? Ato maen game Eremidia Dungeon? Disana kalian akan menemui bahwa portrait player tidak akan ikut dalam battle. Melainkan, anggota yang ada dalam party. Script ini mungkin dapat membantumu ngelakuin hal itu.

Screenshot :

Player Portrait

Party Members
Cara penggunaan :
Pasang script ini dibawah material namun diatas main
Edit konfigurasinya untuk inisialisasi nama dan grafis yang digunakan untuk player
 
Tulis \PN untuk mencetak nama player dalam message box
Tulis "input_player_name(n)" tanpa kutip dalam script call untuk memasukkan nama player dimana n adalah jumlah maksimal huruf yang akan dimasukkan
 
Download :

6 comments:

  1. bro, mau nanya dong..

    gw kan pake Yanfly Victory Aftermath nih. Nah gw pengen pas abis menang battle, gw pengen yang tampil mukanya itu bukan yang lagi battlenya tapi muka dari leader/player yang gw gerakin.

    Itu ada caranya ga bro?
    Thx bro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berhubung gwa juga make Yanfly VA, mungkin wa bisa bantu2. Jadi gini,

      CTRL + F --> $game_message.face_name
      Kalo udah ketemu, itu "actor.face_name" diganti jadi
      $game_party.leader.face_name

      Begitu juga bawahnya, ganti jadi
      $game_party.leader.face_index

      Delete
    2. kok ga bisa ya bro? tetep masih muka battlernya yang muncul dan bukan muka leadernya

      Delete
    3. LOL, kalo yang u maksud leader script ini diganti ama $game_player.face_name dan $game_player.face_index :P

      Delete
  2. kk kalo misalnya di tengah kisah saya mau ganti sprite dari si leader gimana ya ?

    jadi gini saya ada event dimana mata si Leader kena panah sehingga ia jadi pake penutup mata
    di spritenya saya mau Leader yg awalnya gx pke penutup mata jadi pake penutup mata
    Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba script call
      $game_player.character_name = "namakaraktermu"

      Delete

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!