Saturday, October 19, 2013

Imagesetter - Untuk menggabungkan gambar

Waktu ane bikin gambar buat script Animated Message Portrait, ane sempet kesusahan gimana ngebikin dua gambar tepat 1 x 3. Gambar segede itu jika miss satu pixel kerasa getar. Nah, untung gw inget ada tool bikinan anak indonesia juga khusus buat ngegabungin gambar-gambar. Nah, langsung saja. Tool ini namanya Imagesetter, dibikin oleh seseorang sebut saja namanya Hart.

Screenshot programnya kayak gini.

Imagesetter
Untuk apa program ini? Well, ini bisa dipake untuk arrage faceset, tileset, iconset, charset dan lain-lain dengan lebih simple. Penasaran?

Langsung ada ke postingan aslinya.

4 comments:

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!