Monday, August 5, 2013

Update - Light Effect v1.1

Original Post : Light Effect
Version : 1.1
What's new?

- Bugfix at switch

Event Condition
Versi sbelumnya, seandainya kamu bikin event yg jalan dengan kondisi switch tanpa dikasi satu page yg ngga ada kondisinya sama sekali, bakal crash. Untuk versi kali ini, bug itu udah gw benerin

- Fade out / in funtion
Fadeout
Fadein
Update kali ini gw nambahi fungsi fadeout ama fadein. Lebih jelasnya cobain demonya aja. Ada di original post.


- Blend option
Blend Type
Sbenernya fungsi ini udah ada. Cuman ternyata belom gw dokumentasiin penggunaannya. Well, emang gw sediain kalo ada yg rekues blend type. Untuk update kali ini gw kasi option blend type. Kamu bisa menyeting blend typenya kek gini.

Configuration
Blend type antara lain
0 = Biasa. Apa adanya
1 = Addition. Opacity makin gede, makin terang
2 = Substraction. Opacity makin kecil, makin gelap

Download : 

4 comments:

  1. bisa ngga light effectnya dibuat menerangi player ? :D
    thx

    ReplyDelete
  2. bukan diatas tapi pada charset player tersebut seperti misalnya lampu gitu :3

    ReplyDelete

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!