Wednesday, August 14, 2013

Cara mempercepat / memperlambat frame rate RM

Level : Intermediate
Pembukaan :
Ini hanya sekedar trik kalo kalian pengen mempercepat atau memperlambat kecepatan game RM. Langsung saja deh.

What to do?
Buka script editor. Insert script baru

Insert New Script
Tuliskan Graphics.frame_rate = <pilih antara 10 - 120>
Defaultnya adalah 60
Seperti ini.

Graphics frame rate
Catatan :
Semakin besar frame rate yang kamu masukin, semakin berat juga kinerja CPUmu. Sebenernya tidak disarankan menaikkan frame rate lebih dari 60. Karena bisa menyebabkan lag kalau CPU ngga kuat.

No comments:

Post a Comment

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!