Thursday, July 25, 2013

Theo - Light Effect

Version : 1.1 / 1.2
Pembukaan :
Berlatar belakang dari keluhan beberapa orang tentang script light effect untuk RGSS3 yang terkadang kelewat susah konfignya. Seperti punyanya Victor (Walo gw belom coba seh). Dan kelewat ngelag, (punya e Khas).
 
Beberapa orang pengen script light effect yang simple aja, kayak script Thomas Edison VX buatan BulletXT & Kylock. Akhirnya gw putusin, gw bikin script yang serupa.

Screenshot :





Cara penggunaan :
Pasang dibawah material namun diatas main
Karena terlalu panjang, baca sendiri di scriptnnya

Update Log :


Download :

Untuk script versi terbaru, ambil disini
Demonya ngga gwa update. Terlalu males gwa :v

Note :
- Alangkah baiknya kalo kamu masukin BulletXT / Kylock untuk kredit
- Semoga konfigurasinya ga kelewat susah

6 comments:

  1. boleh rekues nggak?
    kalo grafik buat lightnya ada opsi efek blending (yg kyk di bagian animasi / char move route) bisa nggak?

    soale kalo bisa di blending gtu lightnya bakal lbh manteb

    thx b4

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa sih, emang butuh ya?
      ane g ngasi soal e ane sndiri kurang suka seh XD

      Delete
    2. maslaah selera pribadi & estetika sih
      script yg sekarang kan, semakin "terang" cahaya nya, semakin "putih" grafik lightsource nya, yg menurut saya kurang natural.

      kalo bisa dikasih opsi blending, thx kk

      Delete
    3. Sip tq kk ...
      ntar update berikutnya gw kasi blend option.
      sekalian benerin. soal e ketemu ada bugnya wkwkw ....

      Delete
    4. ok, dicoba dulu updatenya :v

      Delete
  2. How can I make the light less z-axis,so that the parallax was on top?

    ReplyDelete

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!