Sunday, July 14, 2013

Purifying Quest - More on HUD


Update progress report lagi dari project PQ. Kali ini karena gw terlalu suntuk bagian menu (dan masi ada beberapa konflik soal konsep mengenai menu juga), gw beralih ke bagian HUD. Well, karena gw males basa-basi, langsung aja deh

Progress Report :
Dibawah ini adalah screenshot dari window map name yang wa modifikasi sesuai permintaan tim

Show Map name HUD
Dan script simple. Show interact notification. Jadi, kalo player ketemu event di depannya yang triggernya action button dan ngga kosong, muncul notifikasi "interact". Ide tim gw mayan brilian untuk yang satu ini lol. Insy kalo diijinin disebar, ntar gw sebar deh lol.


Show Interact notification
Progress lainnya adalah di message system. Well, sebelumnya gw ga pernah utak-atik message system. Dan ini baru pertama kalinya gw obrak-abrik. Dulu pernah mau bikin show name buat message system dan akhirnya nyerah duluan sbelum berhasil OTL. Tapi berkat project ini, gw jadi paham message system. Walo bikinnya sekitar 2 harian baru kelar lol.

Message System
Sebenernya belom 100% fungsional. Masih ada sana sini yang perlu dibenahi sbelum bisa dipake buat eventing. Ada beberapa line code yang masi pake placeholder soal e lol

Progress report yang lainnya adalah portal menu. Jadi sbelum masuk main menu, masuk ke portal dulu.
Portal menu
Kenapa harus dibikin portal? Alesannya seh agak konyol juga. Soal e main menunya udah jadi dan fix. mwahahaha ....

Penutup
Sekian update dari blog gw. Dan maaf banget gw belom ngurus blog ini lebih lanjut untuk update script baru ato tutorial m(_ _)m

Previous Progress Report :

1 comment:

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!