Saturday, June 29, 2013

Alumnea Magic Academy - Back to Developing Phase

Alumnea Magic Academy (Logo by Tammora)
Halo semua yang suka buka blog gw. Pagi-pagi gini wa mau ngasi dua berita buruk dan baik. Kabar buruknya, dalam waktu dekat kemungkinan gw bakal jarang update script lagi. Dan kabar baiknya, gw kembali kerjain project gw yg smpet ketunda gara2 kerjaan kuliah. Well, emang pas kuliah enaknya ngerjain hal sante kek scripting. Lalu project gw apa?

Gw udah pernah post di forum RMID; Tepatnya di link ini
http://rpgmakerid.com/viewtopic.php?f=42&p=115598#p115598
Silahkan baca2 aja disana. Gw males saling ulang ke blog gw *plakk!!

Pada intinya project gw yang satu ini adalah nyeritain tentang seseorang yang pengen ngediriin akademi. Kamu (sebagai player) nantinya akan banyak melakukan quest untuk mencari fame, dan mengembangkan akademi sihirmu.

Ok, sekarang gw mo laporan progress dari sisi lain aja. Disamping gw ngurus sistem, gw juga garap character design. Beberapa dari gw dan beberapa sumbangan dari temen2 gw.

Main Actor (female)
Rencananya di project gw yang satu ini kamu bisa memilik cewe ato cowo. Design yg diatas untuk design si cewe. Yg cowonya belom gw bikin.

Hunter Revan Landwalker
Ini character design untuk actor dengan class Hunter. Kalo kamu tau project gw yang berjudul Journey to Skynesia, ini adalah leluhurnya si Andy Landwalker.

Void Mage
Ini character design untuk class Void Mage. Class yang isinya macem illusi dan semacemnya.
Dan dibawah ini beberapa design dari tmen gw.

Hunter and void mage concept by Art of Firstia
 Credit ke Art of Firstia untuk gambarnya. Void Mage gw sbenernya hasil remake dari ini.
Fire mage and Water mage by Lazcht
Credit ke Lazcht untuk ide design yang ini. Walo stylenya rada off ama bayangan gw sih. Tapi ga masalah, ntar gw redraw jg pada akhirnya.

Oh iya. Disamping progress character design, gw juga bikin battle themenya (yang versi mp3). Bisa langsung didenger disini
http://soundcloud.com/theoallen/alumnea-magic-academy-battle

4 comments:

  1. kakak, kakak punya temen ato tim bikin game gak? klo nggak mw gabung gak kak bikin game sama aku lagi pengen ngendalemin game rpg nih thanks.
    nih email ku yagamilight949@yahoo.co.id kabarin tolong

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh, punya :D
      Kalau mau ngedalamin game masuk ke forum RPG Maker Indonesia aja

      Delete
    2. oh thank's kk tapi bisa kasih beberapa tips buat game gak?

      Delete
    3. Masuk kesini aja http://www.dongocnhan.com/
      english sayang e

      Delete

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!