Wednesday, May 15, 2013

Update - Fog Screen v1.15

Perkenalan :
Script ini adalah hasil update dari Fog Screen. Dimana script ini bisa nampilin fog (seperti RMXP)

What's new?

Notetags
Dalam update kali ini, gw nambahin beberapa notetag yang bisa digunain di dalam notetag map properties
<opacity var: n>
<fade speed: n>
Notetag kali ini untuk merubah variasi opacity fog. Misalnya kalau kamu ngeset opacitynya 150, dan opacity variancenya adalah 20, maka nanti pas dijalanin gamenya, fog akan berubah dari opacity 130 ke 170 dengan kecepatan yang dah ditentuin oleh fade speed.

Contohnya seperti ini



Fog muncul (opacity penuh)

Fog menghilang (opacity rendah)
 Update yang berikutnya adalah
<blend type: n>
Blend type adalah untuk mengatur gimana fog itu ditampilin. n berupa angka antara 0 - 2. Dimana
0 : normal (apa adanya)
1 : addition (bikin screen makin cerah)
2 : substraction (bikin screen makin gelap)
<zoom x: n%>
<zoom y: n%>
Notetag ini untuk ngezoom gambar fog. Semisal kamu masukin 50%, maka gambar akan dikecilin sebesar 50% dari aslinya

Download :
Script

No comments:

Post a Comment

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!