Tuesday, May 7, 2013

Theolized Sideview Battle

Perkenalan :
Script ini merupakan sideview yang mayan simple. Sementara di versi ini fitur yg ditawarkan masi nampilin actor battler secara statis mirip kek enemy battler. Well, untuk kedepannya tar coba gw bikinin versi animatednya ama movementnya jg.

Screenshot :

Sideview Battle

Cara penggunaan :
Edit aja via script

Download :
Script

Note :
Script ini masi dalam tahap pengembangan. Jadi jangan diedit-edit dulu selain yg ada di konfigurasi

12 comments:

  1. Om,, kapan update side battle system'naa nee??
    Ane uda gak sabar nee ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan ya....
      Gw masi bingung bikin settingan action sequence yang enak dihati gimana XD

      Delete
    2. wah, semoqa bisa cepat update ya om...
      Ane selalu menunggu :v ~

      Delete
  2. gan kenapa kalau waktu main ada tulisan error unable to find file graphic/battlers/actor4.>?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake yang versi terbaru aja ini dah outdated

      Delete
  3. apa Ada Yang Demo nya ??

    ReplyDelete
  4. ini ditaruh di material?cuma 1 ini aja(ga pake script lain2).thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini TSBS versi lama sih. Jadi cuman 1 :v

      Delete
  5. ka, saya numpang nanya, kalo dari RPG Maker bisa disulap jadi MMORPG ga?, maksud saya bukan 2D melainkan 3D.

    ReplyDelete
  6. kok gak bisa ka
    script edting is not availablein the lite version

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lite version emang gak bisa buat edit script kk

      Delete

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!