Sunday, May 19, 2013

Theo - Random Enemy Parameter

Version : 1.0
Perkenalan :
Script ini ngebikin parameter musuh bisa berbeda-beda setiap kali battle. Ada kalanya sebuah Slime mempunyai MHP 120. Tapi slime lain dengan nama dan database yang sama, mempunyai MHP 80 dalam satu troop.
 
Cara Penggunaan :
Pasang script ini dibawah material namun diatas main. Tulis tag seperti ini pada note enemy jika kamu pengen spesifikasi variansi parameter tiap musuh berbeda-beda.
<mhp var: n>
<mmp var: n>
<atk var: n>
<def var: n>
<mat var: n>
<mdf var: n>
<agi var: n>
<luk var: n>

Dimana n adalah angka variansinya. Semisal jika kamu memasukkan MHP 20, dan dalam database enemy 100, maka MHP akan dirandom antara 80 - 120.
<no var>
Tag yang satu ini untuk membikin enemy ngga punya variansi. Bisa digunakan untuk database boss.
<variance: n1,n2,n3,n4,n5,n6,n7,n8>
Tag yang satu ini untuk mengeset semua variansi secara bersamaan. urutannya adalah mhp, mmp, atk, def, mat, mdf, agi, luk
Download :

4 comments:

  1. gile lu ndro...
    ini script sangat berguna...
    apalagi ada random EXPnya...

    tapi maksud dari include zero apa'an seh?
    ane kurang nmgerti walopun ane udah baca *ming

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo mau lebih paham, coba bikin satu enemy dengan HP 100, dan EXP bonusnya seratus

      Trus, u bikin di settingannya
      VARIANCE = [ 20, 0, 0, 0, 0, 0, 0, 0]

      Trus test battle. Liat exp yang di dapet kek gimana jika include zeronya false
      Test lagi kalo include zeronya true :D

      Susah jelasinnya bro wkwk ...

      Delete
  2. Does this work with Yanfle Battle Engine?
    I've tried using but no good.
    Maybe I'm doing something wrong since I have no idea wtf are those indonesian words xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. It should works. I used this in my game ._.

      Delete

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!