Wednesday, May 1, 2013

Theo - Inventory Secure

Perkenalan :
Script ini bisa ngebikin kamu nyimpen inventori party untuk keperluan presentasi cerita. Jadi gini. Semisal di scene pertama nanti player berperan sebagai tokoh utama, di scene kedua nanti player berperan sebagai antagonis. Kan ga lucu kalo semisal item yg dibawa sama. Script ini bisa menyelesaikan masalah itu

Screenshot :
Kaga ada dan kaga butuh. Ini masuk system. Jadi apa yg harus gw tampilin di screenshot?


Download : 
Kalo masih g paham tar ane bikinin demo deh

Note :
- Script ini juga kompet ama RGSS2. (kalo RGSS belom coba)

6 comments:

  1. ahh.. udah ratusan tahun gw cari-cari #hammer

    ReplyDelete
  2. kak theo, misalnya kita main pake actor utama, trus di kedua kita main pake actor kedua dan aktor kedua itu menemukan item, trus kita main pake actor utama lagi. misalnya kita pake actor kedua lagi balik ga item yang dikumpulinnya ?


    kalo pertanyaannya bodoh harap dimaklumi ;v

    ReplyDelete
    Replies
    1. lho ya tergantung gimana u makenya :v

      Delete

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!