Tuesday, May 14, 2013

Purifying Quest - Coming (not very) soon

Sorry hari kemaren ngga ada update sama sekali dari script atau tutorial. Beberapa hari yang lalu gw barusan nawarin diri jadi scripter GUI project yang namanya Purifying Quest. Sayangnya mereka pake RGSS2 seh. Jadi belajar lagi deh. 

Apa itu Purifying Quest?
(Kalo ga salah sih ya) Ini cerita (konsep awalnya dulu) ngisahin soal pencemaran lingkungan dimana player nge-role (berperan) untuk mencari bagaimana lingkungan itu bisa kembali seperti sedia kala. 

Game ini dulunya untuk disubmit untuk challengenya Synergear Game (yang gw lupa jg nama challengenya *plakk!!).

Karena gagal submit, project leader bersama tim katanya mo rombak konsepnya dikit. Jadi gw sbenernya kurang gitu perhatian ama projectnya kek gimana :v

Oke, gw ngga mo spoiler panjang lebar. Aslinya gw cuman mau kasi teaser dikit dari sisi GUI yang gw garap bareng ama bang Tamarindus Indica (yep, namanya emang asem jawa :v) yang ngebikin aset2 GUInya

Titlescreen (100% jadi)
Secara script seh, jadi 100%. Tapi masi ada kemungkinan titlescreennya diganti lagi

Main Menu (75% jadi)
Nah yang bagian ini agak2 susah bikin e

Penutup
Sekian aja dari kabar wa dari blog ini. Semoga bisa cepat rilis project kewl ini. Dan kalo semisal gw ngga ada kabar lagi itu karena mendekati akhir semester gini, project kuliahan juga mulai numpuk. Well, jangan khawatir. Insy allah kalo lagi liburan wa mau update2 lagi (kalo ada bahan untuk diupdate)

3 comments:

  1. Phew..
    Bisa jd Motivasi buat Indonesia neh....
    "bersihin lingkungan..."

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lol, ini project ga jelas juntrungnya. Managernya ilang wkwkw

      Delete

Comment rules :
1. Stay in topic or I will ignore
2. Comment must be in either Bahasa Indonesian or English.

I appreciate any form of comments. However, please do not spam!